Batal Bubar

Huft… kesel banget hari ini! Gw masih teringat kejadian sabtu kemariin. Seharusnya sabtu itu gw happy karena ada acara BUBAR (buka bareng) sama temen-temen se-EXO (Eleven Xosial One). Tapi, bukannya happy, eh malah gw dilarang oleh ortu untuk keluar rumah hari itu. Alasan ortu gw, ya… katanya gw harus banyak-banyak buka bareng keluarga, ntar kalo kebanyakan buka bareng temen, gw di surga nanti terpisah sama keluarga gw (benarkah???).
Jujur, gw kesel banget sama alasan ortu gw itu (walaupun seharusnya g’ boleh). Padahal kan apa salahnya ngadain acara BUBAR sama temen-temen? Toh itu juga g’ setiap hari, malah lebih banyak buka bareng keluarga. Bayangin, dalam 30 hari puasa, gw cuma ada 4 rencana BUBAR sama temen-temen. Berarti, 26 hari gw buka bareng keluarga. Banyakan mana?
Yah, tapi apa boleh buat, semua sudah terjadi, BUBAR untuk TERAKHIR kalinya bareng anak-anak EXO SMANLEE (karena tahun depan insya Allah udah pada lulus semua, dan g’ tau bakal ketemu lagi atau tidak) sukses dilaksanakan tanpa kehadiran gw.
Gw waktu itu cuma bisa masuk kamar, terus dengerin lagu sambil nyanyi sekeras-kerasnya (bukan nangis lho...). Gw nge-dengerin lagu Nu Metal-nya Saint loco dan Linin Park yang penuh dengan Scream, yang sedikit membuat gw tenang. Setelah itu, gw coba sms temen, konfirmasi bahwa gw g’ bisa dateng. Temen gw malah nelpon, mereka maksa gw untuk tetep dateng, dengan mengancam (Hahaha, loe kira teroris?) kalau gw g’ dateng, mereka juga g’ bakalan dateng pas acara BUBAR ekskul Blogger. Wah... bukannya nambah tenang, eh malah dateng masalah baru lagi (Stresss....!).
Karena gw ketua ekskul, gw g’ boleh ngebiarin anggota gw g’ dateng pas acara BUBAR ekskul Blogger (walau pun dengan filosofi ortu gw tadi, gw belum tentu dateng). Tapi apa boleh buat lagi, yang ngelarang gw adalah ortu gw sendiri, gw g’ mau jadi anak durhaka kayak ’maling udang’, eh salah, ’Malin Kundang’. Bahaya banget kalau sampai ortu gw marah (apalagi mama), karena setau gw, ridho orang tua adalah ridnhonya Allah (bukan Ridho Rhoma.red).
Jadi kesimpulannya, gw tetep g’ dateng ke acara BUBAR EXO, walau pun temen-temen pada ngancem semua.
Setelah buka dirumah, gw coba sms temen lagi, nanya mereka lagi apa, tapi g’ dibales. Ya udah, gw pikir hp mereka lagi dimatikan karena masih sholat ber-jama’ah. Besoknya (hari minggu), gw coba sms lagi, nanya mereka masih di sana atau tidak. Tapi lagi-lagi g’ dibales. Huft..., saat itu gw langsung down, merasa di musuhi oleh temen-temen. Gw terus bertanya-tanya dalam hati, mengapa mereka tidak ngebales sms gw?
Tanpa satu sms pun yang masuk, hari minggu itu terasa hampa, pengen keluar g’ ada temen. Yah, jadinya gw g’ keluar sama sekali. Dan karena masalah itu pula, hari ini (senin) aku g’ mau masuk sekolah, aku pikir mungkin hari selasa masalah ini akan redam. Semoga saja....

0 komentar:

Posting Komentar