Petaka Futsal

Awal petaka ini dimulai saat aku berencana maen futsal sehabis buka bareng sama temen-temen ekskul.


Padahal sudah ada firasat kalau malem ini g' bagus untuk maen futsal. Tapi apa boleh buat, yang merasa g' baik cuma aku sendiri, temen-temen pada semangat untuk membantai habis lawan yang mau kami hadapi.
Awalanya, sebagai kipper, aku g' ada niat untuk maen habis-habisan. Mau nya sih maen biasa-biasa aja, menang kalah g' jadi masalah, biar g' banyak keringetan. Soalnya habis maen futsal, kami g' langsung pulang kerumah masing-masing tapi nginep di rumah Noval (baca postingan sebelumnya). Ya, gerah aja kalau sampai banyak keringetan, kami di rumah Noval kan g' mungkin mandi satu-satu, pasti langsung tidur atau maen PS dulu. Lagi pula saat maen, aku g' pake' celana olahraga melainkan celana jeans (karena futsal tidak masuk dalam rencana kegiatan buka bareng)

Tapi situasi berkata lain, kubu ku berhasil mencetak angka duluan. Itu membuat semangatku naik, dari semula hanya ingin maen biasa-biasa saja, menjadi maen dengan ambisi harus menang.
Tapi karena itu lah, akhrinya saat bola menuju gawang ku, terjadilah kemeulut antara bek ku dan penyerang lawan ku. Aku terus mengawasi gerak-gerik bola sambil waspada kalau-kalau ada tendangan kejutan. Tapi ternyata bek ku tidak mampu menghalangi laju penyerang lawan yang bermain umpan 1-2, dan memaksa ku untuk maju meninggalkan gawang menuju kaki lawan yang sedang menggiring bola. Ku jatuhkan badanku dan ku seretkan dengkul ku ke runput lapangan untuk menangkap bola yang belum sempat di tendang.
Ada rasa bangga bisa mendapatkan bola itu, tapi aku merasakan pedih di dengkul ku. Ternyata aku tidak sadar kalau jeans ku robek disebelah kanan dan dengkul ku lecet terkena rumput sintetis lapangan.

Saat itu aku sangat menyesal. Padahal skor akhir pertandingan itu adalah "tak terhingga-4" untuk kemenangan kubu ku. Seharusnya aku g' perlu melakukan hal yang sukses merobekkan jeans ku itu.
Huh... tapi apa boleh buat, nasi sudah jadi bubur, tidak bisa jadi nasi lagi, lebih baik dikasi kuah, seledri, ayam dan kerupuk (jadi bubur ayam donk...?)
Aku tanggapi dengan positif aja kejadian itu. Lagi pula g' jadi jelek-jelek amat, jeans ku yang koyak itu, bahkan bisa dibilang jadi jeans keren ala anak Punk.
Hahaha... ngeles biar g' sedih lagi...

Ini dia fotonya:




Keren kan.... Hahaha....hikhikhikz...... :'(

0 komentar:

Posting Komentar